Get this widget!

Jumat, 11 Maret 2016

Saka Bhayangkara Polres Sikka melantik/mengukuhkan Angkatan Ke II

Maumere Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 16.00 WITA bertempat di Polres Sikka, telah berlangsung upacara peantikan Anggota Saka Bhayangkara Polres Sikka angkatan ke II.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh angkatan I yang terdiri dari 52 orang pramuka penegak dan angkatan II yang terdiri dari 44 orang pramuka penegak dari utusan sekolah yang berbeda seperti SMAN 1 Maumere, SMAN 2 Maumere, SMAK Frateran Maumere, SMAK Bhaktyarsa Maumere, SMAK John Paul Maumere, SMAK Yohanes Paulus II.


Kegiatan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Anggota Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Polres Sikka Kak Suitbertus Da Silva. Dalam pelantikan tersebut Kak Suit mengatakan bahwa anggota saka bhayangkara polres sikka harus menjadi teladan, contoh dan motor penggerak pemuda dan pemudi di kab. sikka sehingga pramuka sebagai garda terdepan dalam pembentukan karakter dapat terwujud. Selain itu juga Kak Suit menyampaikan agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dimulai dari diri pribadi, keluarga dan masyarakat. Mudah-mudahan segala kegiatan yang kita lakukan diridohi oleh Tuhan YME.
 

Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar