Get this widget!

Jumat, 20 Maret 2015

Perekrutan Prasaka Bhayangkara Polres Sikka


Maumere. 18/20 Maret 2015. Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor : Sprin /          / III / 2015 / Res. Sikka, Tanggal    Maret 2015 Beberapa Instruktur Saka Bhayangkara dari Polres Sikka Melaksanakan Perekrutan sekaligus sosialisasi ke beberapa sekolah percontohan meliputi SMAN 1 Maumere, SMK Bhaktiarsa, SMK Frakter Maumere, dan SMAN 2 Maumere.


Dalam Kegiatan tersebut terlihat beberapa instruktur Saka Bhayangkara Polres Sikka sedang memberikan arahan sekaligus pemahaman tentang alasan dibentuknya Saka Bhayangkara.
Calon Peserta Prasaka Bhayangkara sangat antusias untuk bergabung dalam kegiatan ini, hal ini dibuktikan dengan rencana penerimaan dari 4 sekolah tersebut sebanyak 40 PA dan 40 PI tetapi rill yang ada justru menjadi 129 Calon Peserta Prasaka Bhayangkara Polres Sikka.

Menurut Kasat Binmas Polres SIkka IPDA Siprianus Sedan, mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan karena kegiatan Saka Bhayangkara ini merupakan kegiatan yang dapat meminimalisir kenakalan remaja sekaligus media pembinaan mental bagi pemuda dan pemudi di Kab. Sikka.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar